SDN Toman kecamatan Babat Toman Juara Turnamen Sepak Bola U 12

MITRAPOL.com, Babat Toman – Turnamen Sepak Bola yang diikuti oleh peserta siswa SD yang ada di wilayah Babat Toman dan digelar di lapangan belakang SDN Bangun Sari di Desa Bangun Sari, Minggu (13/3/2022) berlansung meriah.

SDN 3 Toman meraih kemenangan dengan skor 2-0 melalui adu pinalti, sejak menit menit awal, kedua kesebelasan sudah mempergerakan permainan terbaik, di babak pertama dan babak ke dua sekor imbang kosong kosong, akhirnya dilanjukan dengan adu pinalti.

Kedua tim sama-sama memiliki permainan diatas rata-rata, namun keberuntungan ada di tim SDN 3 Toman, dengan skor 2 – 0 berhasil mengalahkan tim SD Pinago Utama.

Akhirnya SD Pinago Utama menduduki juara 2, sedangkan Juara 3 diduduki oleh SD Bangun Sari yang berhasil mengalakan SD Sungai Napal dengan skor 1-0.

“Turnamen Sepak Bola antar SD ini digelar untuk mencari bakat pemain sebakbola ditingkat anak anak usia dini,” ujar Drs. H. Zulkarnain M. Si Korwil Kecamatan Babat Toman.

Ditempat yang sama, Sujono Manajer Sepak Bola Desa Bangun Sari yang sekaligus sebagai Ketua Pelaksana turnamen menyampaikan,”Turnamen sepakbola U12 antar SD telah tuntas dan telah menghasilkan para juara yang patut kami apresiasi,” ujarnya.

Antusias masyarakat terutama orang tua dan Kepala Sekolah dalam mendukung pelaksanaan turnamen sepak bola ini, turnamen sepakbola antar SD ini telah berlangsung kurang lebih 1 pekan diikuti oleh kurang lebi 15 tim perwakilan SD yang ada di kecamatan babat Toman

Adapun harapan pemerintah Desa Bangun Sari yang di wakili Ketua BPD Bangun Sari Herianto mengucapkan terima kasih terhadap seluruh pendukung dan kerjasamanya atas terlaksananya turnamen U 12 sesuai dan harapan sekali lagi kami memohon kepada pemerintah daerah, pemerintah provinsi dinas yang terkait dan mohon bantuan fasilitas sepak bola khususnya bantuan pasilitas sepakbolanya Desa kami Bangun Sari sampai saat ini belum memiliki lapangan sepakbola sendiri.

Lebih lanjut Herianto menambahkan,”Melihat banyaknya animo anak anak muda yang berpotensi dibidang olahraga bola kaki, keberadaan lapangan bola kaki di Desa Bangun Sari, Kecamatan Babat Toman ini sangatlah dibutuhkan warga,” pungkasnya

 

 

Pewarta : Sudianto Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.