Ada oknum wartawan pasang Nomor HP di bangunan Tersegel

MITRAPOL.com, Jakarta – Lagi lagi ada oknum ngaku wartawan bekingi bangunan bermasalah, kali ini bangunan tersebut ada di wilayah Srengseng kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Bangunan dengan konsep baja ringan tersebut rencana akan di jadikan kantor oleh pemilik bangunan.namun amat disayangkan bangunan sudah tersegel masih tetap ada kegiatan aktivitas dalam proses pembangunan.

Perlu diketahui menurut informasi dilapangan bahwa, bangunan tersebut di kordinasikan oleh oknum yang bernama Sidi dengan menempelkan Nomor Hp yang terpampang di lokasi bangunan, Kamis (17/03/22)

Itu bangunan di kondisikan oleh oknum yang ngaku wartawan dari media online padahal jelas jelas itu bangunan bermasalah tidak sesuai peruntukan serta disegel,” ujar Jul saat dikonfirmasi melalui Via seluler.

Masa iya wartawan kerjanya bekingi bangunan jelas ini bukan wartawan dia cuma ngaku ngaku doang jelas ini merusak citra wartawan yang benar benar kerja mencari berita,” Kata Jul kembali Menjelaskan.

Ini bangunan sudah tersegel namun masih tetap berjalan gimana itu citata dan Satpol PP ada apa? Jelas jelas melanggar masa di diamkan aja,” ketus dia

Saat di konfirmasi melalui Via seluler nomor yang tertulis di sekitar Bangunan tersebut Bernama Sidi, dia menjelaskan, kalau saya saja tidak ada Bajed untuk mengkondisikan Rekan Rekan dilapangan Bang Hanya mengurus Ijin saja.

Namanya Mancing Bang kali aja pemilik Telpon saya, dan begitu juga Pemiliknya di Telpon saya aja gak diangkat coba tanya aja pemilik atau pekerja disitu bang,” Dengan Nada Tinggi saat dikonfirmasi.

“Kan Namanya Orang lapangan Bang, Namanya kita bantu yang sama sama aja bang saya gak bisa ngomong apa apa memang gak ada bajed bang, kalau masalah peruntukan itu internal bang mau di buat gudang atau kantor itu urusan dia bang,” kembali menjelaskan

 

Pewarta : Shem MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.