HUT Ke-44 IKAL Lemhannas, Agum Gumelar: Tingkatkan pengabdian pada bangsa

MITRAPOL.com, Jakarta — Ketum DPP IKAL Lemhannas Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar meminta seluruh alumni anggota IKAL Lemhannas agar meningkatkan peran serta pengabdian pada bangsa dan Negara, dengan memberi masukan kajian strategis dengan cara2 yang elegant, beretika, santun dan beradab.

Pada puncak peringatan HUT ke 44 IKAL Lemhannas di sekretariat IKAL, Kamis (17/3 ) pagi, Agum mengingatkan, jatidiri alumni Lemhannas, berupa karakter pejuang dan wawasan negarawan, harus melekat dalam diri pribadi alumni sebagai modal dasar pengabdian hanya pada bangsa dan Negara.

IKAL Lemhannas juga harus menjadi pelopor di garis depan dalam upaya merajut persatuan dan kesatuan bangsa. “Kita harus mengawal jalannya pemerintahan mewujudkan tujuan Nasional. Salah satu bagian mengawal adalah mengawal jalannya pemerintahan yg sah sampai tahun 2024 secara kritis dan korektif. Mengawal tidak harus berada didalam , bahkan menjadi oposisi pun juga berarti mengawal,” kata Agum Gumelar.

Peringatan HUT ke 44 IKAL Lemhannas dilaksanakan secara sederhana di pusat dan daerah, menyesuaikan dengan kondisi pandemi yang belum berakhir sampai sekarang. Acara diakhiri pemotongan tumpeng oleh Ketum DPP IKAL Lemhannas, diberikan kepada Waketum I Dr.Ir. Mustafa Abubakar MSi, Waketum II Komjenpol (P) Togar M Sianipar, Dadan Irawan Sarpingi MIBA, Wasekjen I Ir. Lucky Ali Murfiqin, dan Mayjen TNI (Purn) Sulaiman AB.

 

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.