Kapolres Bolmut Pantau Pasar Murah Migor di 3 Kecamatan, yang Digelar Dinas Perindagkop

MITRAPOL.com, Bolmut – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso memantau langsung pelaksanaan pasar murah khusus bahan pangan minyak goreng (migor), yang dilaksanakan di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Kaidipang, Kecamatan Bolaangitang dan Kecamatan Pinogaluman, Rabu (16/3/2022) siang.

Kegiatan pasar murah ini digelar oleh Dinas Perindagkop Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dan mendapat pengamanan oleh personel Polres. Di tiap kecamatan, Dinas Perindagkop menyiapkan kurang lebih 1.000 liter migor.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu, agar tidak khawatir terkait ketersediaan stok minyak goreng.

“Karena dalam satu minggu kedepan minyak goreng sudah normal kembali. Masyarakat agar tidak lagi menimbun minyak goreng di rumah, diusahakan minyak yang didapat hari ini bisa digunakan untuk keperluan beberapa hari kedepan,” kata Kapolres.

Polisi bersama instansi terkait lain katanya, akan terus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng, pendistribusiannya maupun harga di pasaran.

Mengingat ramainya masyarakat yang datang membeli, polisi pun meminta warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.