Polisi Jemput Bola dalam percepatan vaksinasi bagi lansia dan anak

MITRAPOL.com, Jabar – Polres Majalengka Polda Jabar menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga khususnya kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) dan anak, Kamis (17/3/2022).

Program ini dilakukan atas kerjasama Polres Majalengka Polda Jabar dan jajaran bersama Pemerintah Daerah dan Tim Vaksinator dengan keliling langsung menyasar warga lansia dan anak yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dan upaya Polri dan Pemerintah daerah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, yang hal ini juga merupakan intruksi langsung pimpinan, agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat,” ujar Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP.Edwin Affandi.

Polres Majalengka Polda Jabar dan jajaran hari ini terus berupaya melakukan Vaksinasi Lansia door to door dengan bentuk memberikan himbauan dan edukasi serta mobilisasi mereka menuju lokasi vaksin.

“Edukasi yang diberikan dengan mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal,” terang Kapolres.

“Mari terus kita dukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi, melalui vaksinasi kita berperan dalam melindungi diri dan keluarga serta orang lain dari wabah virus Covid 19, “harap Kapolres Majalengka Polda Jabar.

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.