Sambut Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 dan Hut Prov Lampung, Ketua Tim PKK Lamteng Laksanakan Program Siger

MITRAPOL.com, Lamteng – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad melaksanakan Program Siger (Saatnya ikut bergerak untuk masyarakat yang membutuhkan) yang dilaksanakan secara serentak oleh Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 50 dan menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke- 58, bertempat di Balai Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Rabu (16/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan beserta Jajaran TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Camat Trimurjo Suparyono, S.IP beserta Unsur Forkompimcam, Ketua TP PKK Kecamatan Trimurjo dan Ketua TP PKK Kampung dan Kelurahan Se- Kecamatan Trimurjo.

Bunda Mardiana sapaan akrab Ketua TP PKK Lampung Tengah, menyerahkan secara simbolis kepada 11 penerima bantuan sembako dalam program Siger ini. Selain, itu Bunda Mardiana juga menyerahkan bantuan kepada masyarkat yang mengalami sakit secara door to door. untuk bantuan sembako yang dibagikan yakni sebanyak 100 paket sembako.

Bunda Mardiana Musa Ahmad saat diwawancarai mengatakan, Kegiatan Program Siger hari ini disupport oleh Baznas ( Badan Zakat Nasional ) Kabupaten Lampung Tengah serta disupport juga oleh Al – Hidayah, FKWT Berjaya, Srikandi Berjaya dan PIS serta TP PKK se- Kecamatan Trimurjo dan disupport juga Komunitas Trimurjo Peduli. Semuanya turut ikut berpartisipasi dalam program Siger.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap kegiatan ini dapat berkah untuk kita semua serta mendapatkan berkah dunia dan akhirat.

Sementara itu, Camat Trimurjo Suparyono saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Lampung Tengah Bunda Mardiana Musa Ahmad beserta jajarannya yang telah menyempatkan hadir dalam di Kecamatan Trimurjo untuk membantu warga yang membutuhkan. Kemudian, Suparyono juga mengatakan bahwa Program Siger yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, sudah berjalan secara rutin. Selain, memberikan bantuan program siger yang telah dilaksanakan oleh Tim Komunitas Trimurjo Peduli yakni mengobati warga yang sakit.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.