Kapolres Musi Banyuasin terima penghargaan bidang Harkamtibmas

MITRAPOL.com, Muba Sumsel – Polres Musi Banyuasin (Muba) kembali menerima penghargaan dalam bidang Harkamtibmas yang diterima langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH.,S.ik.,M.si. Kamis, (17/03).

Predikat Polres terbaik sejajaran Polda Sumsel ini berdasarkan penilaian Harkamtibmas yang diserahkan pada saat gelar Operasinal triwulan di Spn Polda Sumsel.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH.,S.ik.,M.si, yang didampingi Wakapolres Muba Kompol Fitriyanti SH dan Kabag Ops Polres Muba Kompol Rivow, SE.,Sik.,MH, membenarkan Predikat Penghargaan yang didapatkan.

“Allhamdulilah, Puji Syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa, polres muba mendapatkan penghargaan predikat terbaik dalam harkamtibmas. Ini semua berkat kerja keras dari seluruh personil Polres Musi Banyuasin serta dukungan dari pemerintah daerah serta juga elemen masyarakat,” kata Alamsyah melalui Wakapolres Muba Kompol Fitriyanti SH.

Lanjutnya, Alamsyah juga mengatakan predikat ini diberikan oleh Polda Sumatera Selatan terhadap jajaran Polres di Polda Sumatera Selatan terkait dengan penanganan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Muba.

“Semoga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Muba selalu dalam keadaan kondusif,”ujar Fitriyanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.