Pengawasan Prokes Terus Dilaksanakan Polisi Bersama Satgas Covid-19

MITRAPOL.com, Jabar – Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Terisi.

Hal tersebut terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Terisi di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu.

“Kami terus melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan aturan prokes Covid-19. Apalagi sekarang adanya varian Omicron yang saat ini sudah masuk di Jawa Barat,” ujar Kapolsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar AKP Hendro Ruhanda mewakili Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Lukman Syarif, Jumat (18/3/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Polres Indramayu Polda Jabar yang tak kenal lelah melaksanakan pengawasan prokes, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Berbagai strategi terus dioptimalkan oleh Polres Indramayu Polda Jabar dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya peningkatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok, ini patut dicontoh.” ujar Ibrahim Tompo.

Dirinya menyebut bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir, bahkan sekarang ada varian baru omicron. Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi,” tambah Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.