Terima MIO’I dan KJI Jakbar, Kapolsek Cengkareng : Sikat habis bandar dan pemakai Narkoba

MITRAPOl.com, Jakarta – Sebagai Kapolsek Cengkareng Polres Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo akan mengoptimalkan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam hal keamanan serta kenyamanan serta akan meningkatkan keharmonisan hubungan antara Polri dengan Media

Tidak ada ruang bagi kejahatan di wilayah Cengkareng, ia akan memberikan kenyamanan serta keamanan untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kompol Ardi saat menerima kunjungan MIO’I dan KJI Jakbar di ruang tamu Kapolsek, Kamis (17/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Ardhie mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Cengkareng dengan awak media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan Cengkareng kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Jadi saya meminta untuk kawan kawan Agar terus mengawal kegiatan saya saat bertugas untuk masyarakat

Adapun kegiatan silaturahmi yang dilakukan para awak media di Mapolsek Cengkareng merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

Kompol Ardhie menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kompol Ardi menambahkan,”Saya akan berusaha meciptakan Kamtibmas dan menyikat habis bandar dan pemakai Narkoba di wilayah saya sesuai atensi Kapolda dan dimana ada kejadian saya akan berusaha ada di TKP,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Shem Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.