Tindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya, Polsek Cengkareng grebek Kampung Ambon

MITRAPOL.com, Jakarta – Tim gabungan personil Polsek Cengkareng dan Brimob Polda Metro Jaya kembali melakukan penggerebek narkoba di Komplek Permata, Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat atau yang biasa disebut dengan Kampung Ambon. Kamis (17/3/2022).

Dalam operasi tersebut, Polisi berhasil mengamankan 7 orang tersangka bandar berikut barang bukti narkoba jenis sabu siap edar

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (18/3/2022) mengatakan bahawa penggerebekan ini menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk memberantas peredaran narkoba di Kampung Ambon, sekaligus untuk menghilangkan stigma Kampung Ambon sebagai kampung narkoba.

Dari hasil operasi tersebut personil Polsek Cengkareng dan Brimob Polda Metro berhasil mengamankan 7 orang yang diduga sebagai bandar/pengedar barang haram narkoba dan juga mengamankan barang bukti handphone yang berisi percakapan transaksi narkoba.

“Alhamdulillah, selain kami berhasil mengamankan 7 orang terduga bandar/pengedar, kami juga mengamankan paket klip narkoba jenis sabu siap edar dengan berat bruto 0,40 gram,” ucap Ardhie Demastyo.

“Kami juga melakukan penggerebekan di sebuah kamar kos dan kembali mengamankan 1 kantong plastik klip kosong, alat hisap sabu, 3 buah timbangan digital dan sebilah tombak serta sebilah pisau,” jelasnya

Saat ini ketujuh tersangka pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Cengkareng. Mereka akan dijerat dengan Pasal 114 subsider Pasal 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 

Pewarta : Shemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.