Banjir Carita, Tim Tagana Kabupaten Pandeglang pastikan akan buka dapur umum

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Tim TAGANA Kabupaten Pandeglang akan membuka dapur umum untuk membantu masyarakat terdampak Banjir bandang akibat Hujan Deras yang disertai petir di wilayah Kecamatan Carita, Pandegkang Banten. Sabtu (19/3/22).

Hal ini diungkapkan oleh Eli Supriadi selaku WakilKketua Tagana Kabupaten Pandeglang ke Mitrapol.com, saat dimintai ke terangnya dilokasi banjir.

Sebenarnya dari kemaren malam kita sudah siaga di Mangko Tagana yang ada di Caringin, dengan keadaan hujan yang menjelang subuh kita sudah informasikan terhadap tim untuk siaga, terang Eli.

Kita sudah monitoring dengan tim lain untuk yang mengalami banjir akibat hujan deras yang mengakibatkan air kali tidak tertampung dan meluap ini terjadi di dua kecamatan yaitu Labuan dan Carita, lanjutnya.

Tadi saya sudah terjun ke Kecamtan Labuan yang juga terdampak banjir dan sekarang saya turun langsung ke Kecamatan Carita bersama tim bekerjasama dengan KSB Carita untuk mengumpulkan data-data kita untuk dilaporkan ke Dinsos Pandeglang dan rencana akan dibuka dapur umum untuk masyarakat.

Sementara ini informasi yang kita dapat tidak ada korban jiwa mungkin untuk kerugian materil warga dan akan kita data untuk kita laporkan yang bekerjasama dengan tim muspika, BPBD dan lainnya untuk melakukan langkah selanjutnya, yang jelas kita pasti akan buka dapur umum, tutup Eli.

 

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.