Kapolsek Carita bersama Kades sigap pantau masyarakat dilokasi Banjir

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Kapolsek Carita Iptu H. Dadan dengan sigap terjun ke lokasi banjir untuk memantau secara lansung kondisi banjir yang dialami warga.

Berdasarkan pantauan kita, untuk sementara di wilayah kecamatan Carita ada enam desa yang kena banjir, yaitu, Desa Suka Nagara, Desa Sukarame, Desa Sukajadi, Desa Carita, Desa Banjarmasin dan Desa Tembong, terang Iptu H. Dadan saat dimintai keterangannya oleh Mitrapol.com dilokasi banjir. Saptu (19/3/22).

Ditambahkan Kapolsek, untuk sementara ini tidak ada korban jiwa tapi diperkirakan kerugian materi warga ada dan kita lagi berkoordinasi dengan pihak-pihak kepala desa, Tagana, BPBD, dan pihak-pihak terkait untuk langkah apa yang dilakukan.

Kapolsek Carita Iptu H. Dadan

Sekarang ini kita mengutamakan keselamatan warga dulu dengan menyasar tempat-tempat pemukiman warga. Terangnya.

Ditempat lokasi banjir persis di Mesjid Jami Alkhusaeni di Kp. Pagedongan Desa Sukajadi ini, Sandi Wijaya selaku Kades Sukajadi menambahkan bahwa mereka sedang memantau keadaan masyarakat dengan menelusuri pemukiman warga.

Yah, ini mulai surut, tapi ini jam segini untuk laut lagi pasang, jadi kita lebih baik mengantisipasi, untuk sementara tidak ada korban jiwa, tapi kita lagi monitoring apa saja kerugian-kerugian warga untuk kita bisa melakukan langkah selanjutnya, singkat Kades.

 

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.