Ketua DPRD Metro beri ucapan Selamat HUT ke – 58 Provinsi Lampung

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tepat pada tanggal 17 Maret 2022 Provinsi Lampung memperingati HUT ke 58 tahun. Banyak ucapan yang mengalir dari seluruh kalangan. Tak lupa pula ucapan dari salah satu politisi Partai Golkar, Ketua DPRD Kota Metro Provinsi Lampung, Tondi MG Nasution.

Tondi MG Nasution yang juga merupakan dari Fraksi Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Metro Provinsi Lampung, mengucapkan selamat hari jadi ke 58 tahun Provinsi Lampung. Semoga perayaan tersebut dapat dijadikan momentum dalam pencapain pembangunan.

“Saya mengucapkan selamat HUT Ke 58 Provinsi Lampung, Potensi yang dimiliki Provinsi Lampung sangat istimewa dari segala aspek dan potensi yang ada. Ke depan harus menjadi ikon baru untuk kemajuan Provinsi Lampung. Selain itu, peringatan hari ulang tahun Provinsi Lampung ke-58 menjadi momentum untuk memperkuat komitmen semua pihak, introspeksi diri, dan evaluasi capaian-capaian pembangunan.
Semoga dapat terus berkomitmen dari semua elemen pemerintah daerah hingga masyarakat dalam berinovasi menjalankan roda pembangunan Provinsi Lampung, termasuk penanganan pandemi COVID-19 dan memulihkan kesehatan serta perekonomian. Sebagai bumi agrobisnis dan sentra agroindustri, Provinsi Lampung, dinilai layak menjadi salah satu lumbung pangan nasional ,” ucapnya, kepada awak media, Sabtu (19/03).

Bahkan, ia mengajak semua lapisan masyarakat di Kota Metro, untuk meningkatkan sinergi untuk mendukung proses pembangunan daerah yang lebih baik. Seperti pembangunan infrastruktur berupa jalan, Pariwisata dan aspek lain. Sehingga dapat bersaing lebih maju dari kabupaten/kota yang ada di seluruh provinsi Lampung.

” Saya selaku Wakil Rakyat di lembaga legislatif DPRD Kota Metro akan tetap berperan memperjuangkan kesejahretaan masyarakat dan kemajuan Kota Metro. Terutama dukungan kita semua atas kesuksesan Bapak Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di dalam membangun ekonomi kerakyatan di Provinsi Lampung, salah satunya adalah program petani berjaya,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.