Lantik Pengurus PKK Siempat Rube Ny. Juniatry : PKK harus Berada di garis depan

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat –
Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menginginkan agar segenap anggota PKK di Kabupaten Pakpak Bharat selalu berada digaris terdepan dalam upaya mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera.

Seluruh pengurus dan anggota PKK hendaklah menjadi garda terdepan dalam upaya ini, mewujudkan keluarga sejahtera, berkualitas dalam berbagai aspek, diantaranya aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, dan lingkungan hidup terutama di wilayah kerja masing-masing, ucap Ny. Juniatry saat melantik pengurus TP PKK Kecamatan siempat Rube di Aula Kantor Camat (18/03/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat ini juga berpesan agar seluruh pengurus yang telah dilantik hendaknya menjadi perpanjangan tangan ketingkat Desa dan tingkat Dasa Wisma.

Harus menjadi perpanjangan tangan PKK sampai ketingkat desa dan seterusnya, harus mampu menggerakkan seluruh kader kita di Kecamatan ini, aktifkan berbagai program, bantu sesama warga, serta bisa mengajak masyarakat untuk turut andil dalam mengedukasi masyarakat agar senantiasa mampu mencegah penularan covid 19, menjaga serta menerapkan protokol kesehatan, pesan Ny. Juniatry Franc Tumanggor kemudian.

Sementara itu Camat Siempat Rube, Charles Tumanggor, S.Si, MM dalam sambutannya menyatakan siap membantu seluruh program PKK di Kecamatan ini.

Saya selaku Pembina TP PKK Kecamatan Siempat Rube siap membantu mensukseskan seluruh program PKK di sini, sinergitas antara Pemerintah, masyarakat dan TP PKK harus senantiasa tercipta dalam setiap gerak langkah pembangun di Kecamatan ini, ucap Charles Tumanggor dalam sambutannya.

Dalam acara yang dilangsungkan secara sederhana ini, Camat Siempat Rube Charles Tumanggor beserta istri, Ny. Tiodora Amoretta Charles Tumanggor yang juga adalah Ketua TP PKK Kecamatan Siempat Rube juga menyerahkan seperangkat cendera mata berupa oles langsung kepada Ketua TP PKK Kabupaten pakpak Bharat.

 

Pewarta : Malau/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.