Musda ASPERDA Indonesia Kukuhkan dan Lantik Ketua Asperda Sulsel

MITRAPOL.com, Makassar – Asperda Sulsel(Asossiasi pengusaha rental Daerah (DPD Sulsel) Musyawarah Daerah(Musda) dilaksanakan di Hotel Amaris, Sabtu 19 Maret 2022 kota makassar.

Dalam kesempatan ini, musda asperda di buka langsung oleh Gubernur sulsel atau yang mewakili Kabid dari Dinas Perhubungan provinsi sulsel, “dengan ini Musda Sulsel hari ini atas nama Gubernur Sulsel di buka secara resmi”

Kabid Dishub. Dalam sambutannya ia sangat mengapresiasi lahirnya Asperda sulsel dengan menyediakan jasa transportasi adalah semua pengusaha rental mobil yang tergabung di dalamnya dan tentu di butuhkan masyarakat baik instansi pemerintah maupun swasta,” tambahnya.

Turut hadir dari Pemkot makassar atau yang mewakili dari kadis sosial dan Pariwisata kota makassar, dalam sambutannya pun mengapresiasi tebentuknya asperda Sulsel dan semoga bisa memberi manfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan dan tentu kita harap untuk bakti sosial agar asperda ini lebih cepat di kenal di Sulsel atau di kota makassar khususnya,” pinta kadis sosial Auliya.

Sambutan dari ketua umum Asperda Indonesia Didik Prasetyo yang turut hadir pula berkomitmen mengedepankan rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam mewujudkan nawacita Asperda Sulsel.

Ia menambahkan semoga dengan ketua Baru Asperda sulsel mampu memberikan kemudahan pelayanan yang baik kepada seluruh pengurusnya, juga mengapresiasi panitia Musda dengan terlaksananya Musda hari ini,” Pungkasnya.

Peserta yang hadir dari berbagai daerah DPD Asperda di seluruh Provinsi di Indonesia dan sejumlah pelaku usaha Rental Mobil di Sulsel, acara berlangsung hikmat dan tertib dan penuh kegembiraan dan tetap menjalankan protkes Covid 19.

Sambutan juga dari ketua panitia dan plt Asperda Sulsel, Ketum dan Waketum, kemudian diskusi secara terbuka oleh semua peserta Musda.

Dan selanjutnya pembacaan keputusan tetap Ketua terpilih DPD Asperda Sulsel dan kemudian di lantik oleh ketum asperda indonesia.

Pelantikan Ibrahim selaku ketua terpilih DPD Asperda Sulsel berjanji membawa nama baik Asperda di Sulsel dengan masa jabatan 2022-2025 yang sebelumnya di jabat Obet syam selaku Plt DPD Asperda Sulsel.

Setelah penetapan ketua DPD Asperda dirangkaikan dengan serah terima jabatan dari plt DPD Asperda kepada Ketua terpilih Ibrahim dan foto bersama semua pengurus asperda maka seluruh rangkaian kegiatan Musda dianggap selesai.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.