Tingkatkan Edukasi, Ketua K3S Metro apresiasi kegiatan Vaksinasi Tahap 3 di UPTD SDN 4 Metro Utara

MITRAPOLM.com, Metro Lampung – Mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kota Metro Provinsi Lampung. Pihak UPTD SDN 4 Metro Utara bersama seluruh dewan guru mengikuti kegiatan vaksin 3 jenis Astra Zeneca,yang berlangsung di Aula Kelurahan Purwosari setempat. Jumat, (18/3).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Metro Utara dan Babinkamtibmas serta unsur Uspika setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Linda Wati, S.Pd, Kepala UPTD SDN 4 Metro Utara mengatakan,”Alhamdulillah, kami bersama seluruh dewan guru bisa melaksanakan Vaksin Tahap tiga ini. Sehingga memberikan dampak baik diri sendiri maupun kepada orang lain. Antusias kami dalam mendukung program pemerintah melakukan kegiatan Vaksinasi ini. Salah satunya untuk ikut serta dan mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. Saya mengajak semua elemen masyarakat Kota Metro, khususnya, agar segera melakukan Vaksin Astra Zeneca pada tempat yang sudah disediakan olen Pemkot Kota Metro,” ujar Lindawati, saat ditemui Mitrapol.com.

Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesadaran para dewan guru ini. Semoga ini bisa menjadi edukasi dan contoh baik bagi yang lainnya. Sehingga memberikan dampak baik diri sendiri maupun kepada orang lain ,” kata Lindawati, saat ditemui Mitrapol.com.

Sementara itu, menurut Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kota Metro, Yasiruddin, S.Pd.I bahwa sangat mengapresiasi atas kegiatan vaksin tahap 3 dilaksanakan oleh UPTD SDN 4 Metro Utara. Ia berharap dapat menjadi edukasi yang baik bagi seluruh masyarakat.

“Hal ini tentu kabar yang menggembirakan, harapannya dengan percepatan giat vaksinasi ini pada dewan guru khususnya di UPTD SDN 4 Metro Utara, dan juga masyarakat seluruhnya. Tentunya juga, ini bisa menjadi edukasi dan contoh baik bagi yang lainnya. Sehingga memberikan dampak baik diri sendiri maupun kepada orang lain. Terutama dalam meningkatkan kekebalan tubuh terhadap varian baru atau menghentikan penyebaran Coronavirus Disease dalam Pemberian vaksin dosis tahap ketiga (Astra Zeneca ) Covid19. Mewakili K3S Kota Metro, kami mungucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru. Semoga pandemi segera usai, para anak didik kita dapat bersekolah secara normal kembali,” jawab Ketua K3S Yasirudin, kepada Mitrapol.com melalui pesan WhatApp.

Diberitahukan, bahwa menurut informasi jadwal Vaksinasi Covid-19 Metro, pada 18 – 19 Maret 2022, Vaksin Astrac Zeneca Dosis tahap 1, 2, dan 3 bertempat di :

– Klinik Bhayangkara Polres Metro
– Hal, Pasar Cendrawasih Kota Metro
– Aula Kel, Purwosari Metro Utara
– PB Swalayan 21 Metro Timur
– Balai Kel, Mulyojati Metro Barat
– Pasar Wargorejo Metro Selatan

“Keterangan Vaksin Booster” Sebagai ketentuannya, telah mendapatkan Vaksinasi Primer Dosis Lengkap Minimal 3 Bulan Sebelumnya.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.