Agum Gumelar Harapkan Golf PWI Jaya Terus Berlanjut

MITRAPOL.com, CIAWI — Turnamen Golf dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 memperebutkan Piala Tetap Piala Ketua PWI Jaya dan Pangdam Jaya berlangsung di Rancamaya Golf& Country Club, Ciawi Bogor, Minggu (20/3/2022).

Ketua Umum Pepabri sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Lemhannas, Agum Gumelar, memulai persaingan perebutan Piala Pangdam Jaya melalui pemukulan bola pertama pada pukul 07.07 WIB.

Bola yang dipukul mantan ketum PSSI dan KONI Pusat pecah di udara, memantulkan asap merah, menandai peresmian turnamen golf yang baru pertama kali diselenggarakan oleh PWI Jaya.

Agum Gumelar yang didampingi Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Ketua Panitiia Tubagus Adhi, Sekum Kesit Budi Handoyo, serta jajaran panitia pelaksana dari Mitrapol, kemudian menjalani pukulan pertama dari hole-1 bersama tiga rekan satu kelompoknya.

Satu flight dengan Agum Gumelar adalah Sulaiman AB, Danpuspom TNI 2002-2004 yang juga Ketua IGC (IKAL Golf Club),  serta Zainuddin dan Bayu.

“Saya main 9 hole saja ya, sudah tak kuat 18 hole,” kata Agum, kini 77 tahun.

Agum mengapresiasi penyelenggaraan Turnamen Golf Piala Pangdam Jaya yang baru pertama kali diadakan oleh PWI Jaya ini.

Dia menyebut jika IKAL Golf Club rutin membuat event “Ayolah, kita harus bersinergi,” katanya, seraya menjelaskan rencana penyelenggaraan turnamen IKAL Lemhannas pada Agustus 2022 mendatang.

Turnamen Golf PWI perebutan Piala Tetap Ketua PWI Jaya dan Pangdam Jaya diikuti puluhan peserta dengan sebuah mobil disediakan untuk hole in one di lubang 3.

Dede Rusamsi, mantan Kasum TNI dan wagub Lemhannas, turut berpartisipasi. Demikian juga dengan jajaran Pati Kodam Jaya; Kakumdam Jaya Kolonel Heri, Kolonel Uyat,  serta Kololonel Suiyanto,  dan Kolonel Yulianus Poek.

Wakapendam Jaya, Letkol TNI Handoyo, ikut mendampingi penampilan para pemain dari Kodam Jaya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.