Di tandai Pemukulan Bola Asap Turnamen Golf Pangdam Jaya dan Piala Ketua PWI Resmi di Buka

MITRAPOL.com, Bogor – Turnamen Golf Piala Ketua PWI DKI Jakarta dan Pangdam Jaya dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 yang digelar ole PWI DKI Jakarta di Rancamaya Golf & Country Bogor Minggu 20 Maret 2022 berlangsung meriah

Kurang lebih sebanyak 100 Pegolf amatir dari berbagai komunitas golf dan stakeholder olahraga nasional ikut ambil bagian dalam Turnamen Golf Hari Pers Nasional 2022.

Diedisi perdana itu. Kegiatan yang bertujuan membangkitkan kembali industri olahraga Tanah Air sekaligus menggairahkan sport tourism pasca pandemi juga mendapatkan apresiasi positif karena memberikan banyak katagori hadiah dan doordprize.

Turnamen Golf Piala Pangdam dan Ketua PWI ini juga menjadi ajang Silaturahmi antar para Pegolf Indonesia dan sekaligus membangkitkan ekonomi pasca pandemi

“Kita mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para sponsor yang telah mendukung turnamen ini.

Namun kita juga mohon maaf karena peserta dibatasi hanya 100, tidak semua bisa kita akomodir,” ujar Ketua Panitia TB Aditya

“Saya berharap melalui turnamen ini, dapat menjaring pemain golf muda yang berbakat sehingga menghasilkan atlet-atlet muda yang berprestasi kedepannya,” ujar Tb Aditya.

Lebih lanjut Aditya mengatakan bahwa olahraga khususnya golf menjadi pilihan tepat untuk menjaga kebugaran tubuh, terutama dimasa pandemi Covid-19 yang mewajibkan masyarakat untuk terus menjaga kebugaran dengan berolahraga.

Utamanya, berjalan kaki yang dilakukan ketika bermain golf, serta menggunakan bola golf menjadi aktivitas fisik yang meningkatkan guna meningkatkan imunitas tubuh.

“Dengan menjaga protokol kesehatan, ini menjadi olahraga yang baik secara fisik dan metal untuk menjaga kebugaran tubuh. Karena selain membuat tubuh aktif begerak, bermain golf juga dapat memberikan energi positif dimana kita harus mengatur kesabaran dan fokus,” lanjutnya.

Terakhir, Aditya meminta seluruh peserta untuk menjaga sportifitas selama turnamen berlangsung. “Mari kita menjaga turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga sportifitas,” pungkasnya.

Turnamen Golf Hari Pers Nasional 2022 Piala Pangdam Jaya dan Ketua PWI DKI Jakarta ini disponsori oleh bank bjb, OJK, JAKPRO, MANDIRI, PAM JAYA, bank bjb syariah, bank btpn, difa news. com, Asproksi, A member of SMBC Group. dan acar ini diselenggarakan oleh Organize By Mitrapol

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.