Sukseskan Vaksinasi, Polisi Bersama Babinsa Laksanakan Monitoring Vaksinasi

MITRAPOL.com, Jabar – Agar memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, tenaga kesehatan dari Puskesmas Tugu dan tenags kesehatan Puskesmas Lelea, Kecamatan Lelea, kabupaten Indramayu melaksanakan pelayanan Vaksinasi, Minggu (20/3/2022).

Untuk kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan monitoring dan pengawasan selama vaksinasi berlangsung.

Adapun jumlah masyarakat Kecamatan Lelea yang melaksanakan vaksin dosis 1,2,dan 3 sebanyak 175 orang.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Lukman Syarif mengatakan akan selalu bersinergi dengan instansi terkait untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.”

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kehadiran personel Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa, sebagai bentuk sinergitas dalam rangka memberikan pengamanan terbaik saat vaksinasi, disamping itu juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” ujar Ibrahim Tompo.

“Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Kapolres.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.