Edwin Hatam Mamonto, Apresiasi Pengukuhan Ketua DPC LPK RI BMR yang baru

MITRAPOL.com, Bolmong – Ketua LPK RI (Demisioner) Edwin Hatam Mamonto, apresiasi atas terlaksananya pengukuhan Ketua DPC LPK RI Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang baru, yang diketuai Sahabatku Rusly Abjul, yang sebelumnya bersangkutan menjabat sebagai pengawas LPK RI Provinsi Sulut, wilayah BMR.

Dikatakan Edwin, Adanya pengukuhan ketua DPC LPK RI BMR yang Baru, tentunya harapan saya, ini bisa memberikan Warna baru di dalam melaksanakan amanah organisasi, apa terlebih berkaitan dengan perlindungan hak-hak masyarakat (Konsumen).

“ Saya yakin dan percaya, keputusan penetapan Bapak Rusly Abjul, oleh LPK RI Provinsi sebagai Ketua DPC LPK RI BMR, sudah tepat dan beliau mampu mengembangkan dan membawah Lembaga ini kedepan terus lebih baik,” ucap Edwin Hatam.

Lebih lanjut kata Edwin, Walaupun dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua LPK RI BMR, tapi akan tetap membangun komunikasi yang baik dengan ketua beserta pengurus baru yang ada.

“Tidak Bisa disangkal, bahwa kemudian organisasi LPK RI ini sudah cukup melekat dalam kehidupan sehari-hari Saya, apa lagi sekian tahun berjalan lembaga ini saya pimpin dan besarkan dengan keterbatasan sumber daya, tapi alhamdulilah walaupun di perhadapkan berbagai tantangan, tidak menyurutkan semangat di dalam melakukan pendampingan Hukum serta ada banyak perkara gugatan yang Kami ajukan. Di pe tadi kan mampu dimenangkan oleh LPK RI,” katanya pada awak media 21 Maret 2022 Sore tadi.

Seraya menambahkan bahwa sudah ada wacana bahwa kemudian saya nantinya akan ditarik di kepengurusan LPK RI Provinsi Sulut dan ini bentuk kesinambungan untuk kemudian tetap membuna hubungan baik maupun kerja-kerja LPK RI BMR.

” Sudah cukup lama juga saya menduduki posisi ketua DPC LPK RI BMR, olehnya , dengan dikukuhkan Ketua DPC LPK RI BMR yang Baru, sayapun akan terus membantu kerja-kerja lembaga ini, Berdasarkan tupoksi kalau kemudian wacana nantinya ditarik menduduki jabatan bidang hukum di LPK RI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sebelumnya, Ketua DPC LPK RI BMR yang baru, Rusly Abjul, menyampaikan bahwa dirinya membuka ruang untuk pengurus yang lama untuk tetap. Bergabung membesarkan LPK RI di wilayah BMR.

Dikatakan Abjul, bahwa perpindahan komposisi jabatan dalam organisasi, seperti halnya yang sudah dilaksanakan pada Minggu 20 Maret 2022, adalah hal yang biasa, dan sudah tentu ini malah akan menambah semangat baru, itu sebabnya, harapan saya sebagai Ketua DPC LPK RI BMR, mari kita semua yang tergabung dalam lembaga ini untuk saling membahu dan membesarkan organisasi ini kedepan terus lebih baik.

Rusly Abjul juga menyebutkan, bahwa banyak keberhasilan yang ditorehkan oleh Sahabatnya Edwin Hatam Momonto selama memimpin LPK RI BMR. Tentunya, Capaian-Capaian tersebut bisa dijadikan pijakan kuat bahwa tingkat kepercayaan publik sangat baik.

“Adapun kekurangan yang terjadi, itu semata-mata bagian proses yang kemudian harus saya dan kepengurusan yang baru untuk menyempurnakannya.” tandas Ketua DPC LPK RI BMR Rusly Abjul.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.