Satlantas Polres Tapteng wujudkan Rasa Aman ke Pengguna Jalan dengan cara ini

MITRAPOL.com, TAPTENG – Untuk menjamin Kamseltibcar Lantas, Personil Satlantas Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) laksanakan pengaturan lalulintas (Strong Point) pada titik lokasi pos padat (lalin) di seputaran Kota Pandan Kabupaten Tapteng, Senin (21/3/2022).

Adapun beberapa lokasi titik Pos padat pagi di wilkum Polres Tapteng, seperti di depan Sekolah SD dan SMP Yayasan katolik Sarudik Kabupaten Tapteng yang ramai dilalui Siswa yang akan melakukan sekolah secara tatap muka.

Kegiatan tersebut, petugas melaksanakan Pengaturan lalin untuk memperlancar arus lalulintas serta penegakan Protokoler Kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat yang tidak patuh dalam pemakaian masker guna menekan Penyebaran Virus Corona.

“Selain pengaturan lalulintas dan edukasi, Personil Satlantas Polres Tapteng juga membantu menyeberangkan anak-anak sekolah agar selamat sampai tujuan,” kata Kasatlantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring, Senin sore.

Ia menyampaikan aemoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman serta mengantisipasi terjadinya Lakalantas.

“Kita juga memberikan teguran secara humanis kepada masyarakat pelanggar Peraturan lalulintas seperti pengemudi yang tidak memakai Helm,” pungkasnya.

 

Pewarta : Sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.