Imunitas Tubuh Terjaga, Pangkoarmada II Pilih Jalan Santai dan Olahraga Bersepeda

MITRAPOL.com, Surabaya – Memilih olahraga jalan santai dan bersepeda guna meningkatkan imunitas serta daya tahan dan kebugaran tubuh Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto beserta Pejabat Utama Koarmada II lainnya mengelilingi Markas Komando Armada II, Selasa (22/3).

Diawali dengan tahap pemanasan yang dipandu oleh personel Jasrek Koarmada II agar tidak terjadi cedera atau permasalahan pada otot, dilanjutkan jalan santai dengan rute Pos Hang Tuah , Bundaran Gajah Mada, masuk gerbang Pos Candi dan finis di halaman Gedung Markas Panglima.

Usai melaksanakan jalan santai Pangkoarmada II beserta Pejabat Utama Koarmada II, melanjutkan olahraga dengan bersepeda sekaligus meninjau Mako Koarmada II. Dengan rute start depan Markas Panglima menuju Dermaga Semampir Lama, lanjut melewati jalan baru menuju Dermaga Semampir Baru sekaligus mengecek akses jalan yang dalam proses pembangunan.

Sesampainya di Dermaga Semampir Baru , Laksda Iwan beserta rombongan mengecek kondisi KRI yang sandar di dermaga tersebut. Kemudian meyempatkan waktu foto bersama dilanjutkan menuju Lapangan Ambalat, lalu mengecek Markas Satuan Kapal Ranjau dan kembali finis di halaman Mako Markas Panglima.

Laksda Iwan menjelaskan bahwa dengan rutin melaksanakan olah raga dapat memberikan kebugaran fisik ,sehingga dapat menunjang tugas sehari-hari selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni pembangunan SDM TNI AL yang unggul dan berkualitas.

Turut hadir Kapok Sahli Koarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Aspotmar Pangkoarmada II, Askomlek Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Dandenma, serta Pakorsmin.

Red/Pen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.