Pembukaan MTQ ke-38 Prov Sumut, Wakil Bupati Toba Optimis Kontingen Toba dapat hasil maksimal

MITRAPOL.com, Toba – Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak hadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -38 Provinsi Sumatera yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

“Ini harus bertahap, bertingkat dan berlanjut, itu yang kita harapkan,” ujar Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) pascapembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -38 Provinsi Sumatera di Aula Kampus I UIN-SU Medan, Senin (21/3/2022).

Selain itu Gubsu juga dalam sambutannya juga menargetkan pada MTQ 2022 ini, perwakilan peserta dari Sumatera Utara dapat menembus kompetisi MTQ tingkat internasional, selain itu ia juga berharap peserta dapat bertanding dengan ikhlas dan mengedepankan niat memahami kitab suci agama Islam tersebut.

Dijumpai terpisah Wakil Bupati (Wabub) Toba Tonny M. Simanjuntak Wabup Tonny mengapresiasi kegiatan MTQ ini dan semoga kontingen dari Toba dapat meraih hasil yang maksimal.

Turut hadir mendampingi Wabub dalam acara tersebut Drs. Audi Murphy O. Sitorus Staf ahli Bupati bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Darwin P. Sianipar Staf ahli Bupati bidang Pendidikan, Kesehatan, insfratruktur dan pemberdayaan masyarakat Serta Tanda Donggoran Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.