BPKAD Pemkab Tuba Terima Penghargaan ke Dua dari DJPB

MITRAPOL.com, Tulang Bawang – Badan Pengeloaan Keuangan Aset Daeah (BPKAD) Pemkab Tulang Bawang menerima penghargaan kedua dalam kenerja pengelolaan dana transper Danal Alokasi Khusus (DAK) Fisk Dana Desa (DD) tahun 2021 predikat kedua terbaik se-Provinsi Lampung yang diberikan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Lampung.

Kepala BPKAD Dr. Rustam Effendi mewakili Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH mengatakan, bahwa penghargaan yang diraih berdasarkan surat keputusan Kepala Kantor Wilayah DJP itu, dengan Nomor : KEP-48/WPB.08/2022 yang ditetapkan pada tanggal 25 Februari 2022.

“Prestasi pengelolaan dana DD yang ditorehkan Sai Bumi Nengah Nyappur tidak lepas atas arahan dan bimbinngan Ibu Bupati Winarti, ini bentuk sinergi antara Pemkab dan Pemerintahan Kampung,” ucap Dr. Rustam kepada Media Mitrapol Rabu (23/03/2022).

Lanjut nya, dalam penghargaan ini Kabupaten kita berada dibawah Kabupaten Lampung Utara yang mendapat predikat terbaik pertama, sedangkan untuk predikat ketiga diraih Kabupaten Lampung Barat.

Namun sisi lain, penghargaan diberikan untuk memotivasi seluruh satuan kerja dilingkup Pemerintah Daerah agar mampu menampilkan kinerja terbaik dalam pengelolaan anggaran di masa mendatang.

“Diterima penghargaan ini tidak lepas dari peran Kepala Kampung yang bekerja keras dan bersinergi dengan DJPB dalam menyusun langkah-langkah agar pelaksanaan anggaran bisa dilaksanakan dengan baik,” katanya

 

Pewarta : Dedi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.