Polisi ini sangat dekat dengan ulama

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Polisi ini sangat dekat dengan Ulama, ia kerap mengunjungi dan bersilaturahmi ke sejumlah Ulama selama ini di wilayah tugasnya.

Polisi ini adalah orang nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe. Sosok Polisi ini adalah Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.Si,” ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangannya, Rabu (23/3/22).

Setelah sebelumnya kerap mengunjungi sejumlah Ulama di wilayah tugasnya, hari ini, Kapolres Lhokseumawe kembali mengunjungi seorang Ulama, yaitu Tgk. H. Zulkarnaian atau dikenal dengan panggilan Ayah Blang Panyang, sebut Kabid Humas.

” Kapolres Lhokseumawe mengunjungi Ayah Blang Panyang di kediamannya di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe untuk memperkuat sinergitas, bersilaturahmi dan mendengarkan nasehat agama serta petuah Ulama,” jelas Kabid Humas.

Kedekatan Polisi dengan Ulama ini adalah sebagai kedekatan Umara dengan Ulama, untuk saling bersinergi terutama dalam mewujudkan Kamtibmas agar selalu stabil dan kondusif demi kemaslahatan masyarakat sekaligus untuk mewujudkan kemajuan di segala bidang,” tutur Kabid Humas lagi.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, bangga kepada Polisi di jajarannya yang selalu dekat dengan Ulama dan tokoh masyarakat lainnya untuk sama-sama membangun Aceh di segala bidang untuk menuju Aceh hebat,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.