Pantau Stok Minyak Goreng Kapolres Bolmong Kerahkan Satgas Pangan dan Polsek Jajaran

MITRAPOL.com, Bolmong – Satgas Pangan Polres Bolmong dan Polsek Jajaran terus dikerahkan oleh Kapolres AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH untuk turun ke lapangan guna memantau ketersediaan Stok minyak goreng di wilayahnya baik minyak goreng curah maupun kemasan pabrik dan untuk mengecek stabilitas harga sesuai HET berdasarkan Permendag No 6/2022.

Seperti terlihat kemarin hari, Rabu 23 Maret 2022, sejumlah personel Polsek Dumoga Utara dipimpin Kapolsek AKP Budi Mantoyo melakukan pengecekan di kalangan pengecer dan pertokoan di desa Tapadaka Kec. Dumoga Tenggara.

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kapolsek Dumoga Utara AKP Budi Mantoyo, stok minyak goreng baik kemasan pabrik maupun minyak goreng curah masih tersedia dalam jumlah cukup untuk 1 (satu) minggu ke depan di mana para pengecer masih lancar masih menerima pasokan dari para distributor. Sedangkan harga minyak goreng sesuai pengecekan masih bervariasi namun sudah dihimbau untuk mengikuti HET sesuai Permendag No. 6/2022.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dengan kelangkaan minyak goreng. ” Saya mengihimbau masyarakat agar tetap tenang karena pemerintah sudah menjamin ketersediaan stok minyak goreng dapat mencukupi kebutuhan masyarakat khususnya menjelang bulan Ramadhan dengan harga yang sesuai regulasi,” imbau Kapolres.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.