Tinjau vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Polisi harap anak terlindungi Covid-19

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Cepi meninjau Gebyar Vaksinasi Anak yang digelar di Balai Desa Nagara Kembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Kamis (24/3/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si, mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Majalengka Polda Jabar yang hampir setiap hari menggelar vaksinasi untuk umum, lansia, remaja, anak dan dewasa.

“Diharapkan semua pihak bersinergi menghadapi varian Omicron dengan melaksanakan vaksinasi serta prokes yang ketat agar tidak terjadi fatalitas jika terpapar varian omicron.” ujar Ibrahim Tompo.

Dengan vaksinasi ini, Bhabinkamtibmas Bripka Cepi berharap anak-anak bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19, baik varian lama maupun varian baru.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Cepi memberikan himbauan dan semangat kepada anak yang di vaksin juga kepada tenaga kesehatan agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3M, jaga pola hidup sehat ,jaga kebersihan dilingkungan nya” tutur Bripka Cepi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, Setiap hari digelar gebyar vaksin dibeberapa wilayah Kecamatan Cingambul untuk umum,lansia,remaja,dewasa dan anak untuk Dosis 1,2 dan vaksinasi lanjutan (Booster) dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi,” ujarnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.