Wakapolda Aceh tinjau pasar Almahirah cek harga sembako

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, meninjau dan mengecek harga sembako dan stok sembako jelang bulan suci Ramadhan di Pasar Almahirah, Lamdingin,Banda Aceh, Kamis (24/3/22).

Wakapolda Aceh saat meninjau Pasar Almahirah didampingi Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, Kabid Humas Polda Aceh yang diwakili Kasubbid PID Kompol Burhanuddin dan sejumlah personel Polri lainnya.

Wakapolda Aceh dalam kesempatan itu menyampaikan kepada sejumlah pedagang di pasar tersebut agar tidak menimbun 9 bahan pokok seperti minyak goreng, sehingga bisa memicu kenaikan harga dan merugikan masyarakat.

‘ Apabila para pedagang atau pengecer ada yang bermain dengan penderitaan masyarakat, ia berjanji akan menindak tegas para pelaku tersebut,” tegas Wakapolda Aceh.

Wakapolda Aceh dalam tinjauan itu mendapat informasi dari pengelola dan sejumlah pedagang pasar bahwa untuk saat ini 9 bahan pokok di pasar itu masih tercukupi dan untuk harga minyak goreng dijual pedagang dikisaran harga 16 ribu sampai 17 ribu perliter.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.