Bhabinkamtibmas Polres Bitung Pantau Ketersediaan dan Distribusi Minyak Goreng

MITRAPOL.com, Bitung Sulut – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Irawan memerintahkan Satuan Binmas beserta para Bhabinkamtibmas jajaran untuk memantau langsung ketersediaan serta distribusi minyak goreng di wilayah Kota Bitung.

Langkah tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng.

Sementara itu Kapolres Bitung melalui Kasi Humas Ipda Iwan Setiyabudi, mengatakan, perintah tersebut disampaikan Kapolres pada Kamis (24/3/2022) pagi.

“Dan langsung dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran dengan melakukan pengecekan ketersediaan serta distribusi minyak goreng di toko, kios, dan pasar yang ada di wilayah binaan masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Ipda Iwan berdasarkan hasil pengecekan, stok minyak goreng masih ada dan cukup, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

“Dalam pengecekan itu para Bhabinkamtibmas juga mengimbau para pedagang agar tetap menjaga disiplin rantai suplai yang sudah ditentukan serta jangan ada penyimpangan,” kuncinya.

 

Pewarta : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.