Forum RT RW Jakbar Adakan Musyawarah Jelang Ramadhan

MITRAPOL.com, Jakarta -Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443.H-2022.M, Forum RT/RW Jakarta Barat, mengadakan musyawarah dan silaturahmi pengurus yang digelar di Hotel 88, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022).

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai evaluasi kerja para pengurus masa bakti 2022- 2027 dan merumuskan program kerja jangka pendek terkait datangnya bulan suci ramadhan.

Dalam sambutannya Ketua Forum Rt Rw Jakarta barat, Rustam Effendy S.Pd, M.M, mengingatkan tentang logo Forum RT-RW Jakarta Barat yang baru,” ucap dia

”Saat pelantikan di ruang Ali Sadikin kantor Walikota Jakarta Barat, kami di ingatkan oleh Walikota, karna masih ada pengurus yang memakai logo lama,”Dalam kesempatan tersebut rustam juga menyinggung masalah koperasi Sukses Berkah Maju Bersama (SBMB) yang ada di bawah naungan Forum RT-RW Jakarta Barat, yang selama ini terlihat fakum.

Rustam juga berharap adanya iuran untuk pengurus atau anggota, yang berguna untuk Bakti sosial yang biasa dilakukan oleh forum dan membantu warga yang tertimpa bencana.

” Jadi kita tak perlu lagi mengumpulkan dana dari teman teman, kita manfaatkan dari iuran tersebut,” tutup Rustam

 

Pewarta : Shem Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.