Melalui Aplikasi Zoom Meeting Polisi Resmikan Perbaikan Rutilahu di Enam Kecamatan

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kembali meresmikan program perbaikan Rutilahu di Dusun Ciawailarangan Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Sabtu (26/3/2022).

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Eko Prasetyo Robbyanto yang didampingi para pejabat utama Polres Sumedang Polda Jabar dihadiri juga oleh Wakil Ketua Baznas Kab. Sumedang Budi Solihin meresmikan Program Perbaikan Rutilahu sebanyak 6 (enam) rumah di 6 (enam) Kecamatan.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menanggapi terkait program perbaikan Rutilahu Polres Sumedang Polda Jabar, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Ibrahim Tompo mengharapkan kegiatan program perbaikan Rutilahu ini dapat mendekatkan Polri kepada masyarakat termasuk meningkatkan pelayanan Polri pada warganya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang Polda Jabar juga memberikan piagam penghargaan kepada para Kepala Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Donatur yang mengawaki kegiatan Program Rutilahu tersebut, Selain itu juga Kapolres Sumedang Polda Jabar memberikan tali asih berupa Sembako kepada pemilik rumah dan masyarakat sekitar.

Program Perbaikan Rutilahu ini merupakan program Polres Sumedang Polda Jabar yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Sumedang, sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mengentaskan angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.