Gandeng Beberapa Barberman, Waket Komisi IV DPRD Kepri Sirajudin Luncurkan Program “Gunting Rambut Gratis”

MITRAPOL.com, Kepri – Sempena menyambut bulan puasa Ramadhan 1443 H, Sirajudin Nur yang juga wakil ketua komisi IV DPRD Kepri akan melaksanakan kegiatan Gunting Rambut gratis bagi warga Batam di beberapa lokasi di 9 kecamatan.

Program yang diberi nama “Tampan di Bulan Ramadhan” ini sedianya akan dilaksanakan pada akhir Maret 2022 (26/27) mulai pukul 08.30 hingga pukul 17.00 WIB dengan menggandeng beberapa Barberman terkemuka di Batam.

Dalam kesempatan wawancara bersama Sirajudin Nur di Batam, ia menyampaikan bahwa program ini semata untuk berbagi kegembiraan dan untuk lebih menyemarakkan sambutan ramadan tahun ini.

“Saya dengan senang hati menyelenggarakan kegiatan Gunting Rambut gratis ini untuk sekedar berbagi kegembiraan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Karena gunting rambut adalah bagian dari membersihkan diri agar tampil bersih di bulan suci,” ucapnya.

Sirajudin menambahkan bahwa kegiatan gunting rambut gratis ini nanti akan dilaksanakan di fasum fasum warga dengan bekerja sama dengan warga setempat.

“Kita akan bekerjasama dengan warga setempat untuk lokasi pelaksanaan dan penyediaan fasilitasnya. Selain itu akan ada merchandise dari saya untuk kenang kenangan bagi peserta. Kegiatan ini juga Terbuka untuk umum dan semua umur”.

Untuk diketahui, ini pertama kalinya di Kota Batam dilaksanakan kegiatan Gunting Rambut secara Gratis untuk Umum. Menariknya lagi, kegiatan ini bertepatan dengan menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H

Pewarta : Ardie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.