Anggota Koramil 18/Pandaan Dampingi Vaksinasi Booster di PT. STG

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus rantai penularan Covid-19,Babinsa anggota Koramil 0819/18 Pandaan Sertu Sugeng laksanakan pendampingan para karyawan untuk kegiatan vaksinasi Dosis 3 Booster bertempat di PT. SCANDINAVIAN TOBACCO GROUP INDONESIA (STG) Jl. Stadion No.28 kelurahan Pandaan Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasurua. Senin (28/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Pandaan Yudianto SH MM, Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Ishery Sip, Danramil 0819/18 Pandaaan Kapten Kav Nasrokin, Sekcam Pandaan Arfian, Ketua tim Nakes Puskesmas Pandaan Feby Handayani Amd.Keb, HRD PT. STG Jamuk, Babinkamtib Bripka Ganda, Staf PT.STG beserta karyawan yang mengikuti vaksin.

Babinsa Koramil 18 Pandaan Sertu Sugeng mengatakan “ sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati, setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilakukan Penyuntikan vaksin” jelas Babinsa.

pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan baik dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,serta menghimbau kepada para karyawan penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Sebelum divaksin para karyawan cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin, setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” pungkas Babinsa.

Dari data yang diperoleh, jumlah yang tervaksin para karyawan PT. STG sebanyak 1.013 orang

Berharap kegiatan ini bisa menjadikan tercapainya Herd immunity dikalangan karyawan pabrik,serta dalam rangka mensukseskan program dan anjuran dari Pemerintah Daerah.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.