Grand opening warung makan “BABE” Saldi Betekan Ngraho Kedungtuban

MITRAPOL.com, Blora – Beralamatkan di jln cepu Randublatung km 9 tepatnya di dukuh Betekan desa Ngraho kecamatan kedungtuban kabupaten Blora pada (28/3/2022) warung makan BABE resmi dibuka.

Dengan menyuguhkan menu masakan tradisional jawa seperti nasi pecel,opor ayam kampung,rames,sayur lodeh,sayur asem dan masih banyak menu lainya.Juga tersedia beberapa minuman dan kopi kothok khas Blora.

Warung makan Babe sebenarnya sudah lebih dari lima tahun dibuka dan selama itu sudah banyak pelanggan yang datang untuk menikmati suguhannya. Untuk mengembangkan usaha kulinernya BABE Saldi melakukan inovasi dengan memperluas tempat dan menambah beberapa menu yang sudah ada guna menarik minat pengunjungnya.

Berlokasikan di pinggir jln raya dan berdampingan dengan kawasan hutan sangat cocok sekali suasana bagi pengunjung kuliner untuk makan ataupun nongkrong bersama teman baik sekedar bercengkerama ataupun membahas suatu pekerjaan.Disamping itu warung makan BABE juga melayani catering dan pesanan untuk hajatan juga acara kantor.

Acara di awali dengan berdo’a bersama dipimpin oleh kadus Betekan pak Wawan, dilanjutkan sambutan dari owner kemudian ramah tamah dengan diiringi alunan musik orgen tunggal.

Hadir dlm Grand Opening warung makan BABE tersebut beberapa kepala desa se kecamatan Kedungtuban,kecamatan Cepu dan rekan_rekan dari LSM dan Media yang turut memeriahkan acara tersebut sebagai wujut terjalinnya hubungan kekeluargaan antara unsur pemerintahan dengan sahabat Media.Kebetulan BABE Saldi adalah bagian dari awak media yang ada di kedungtuba Blora.

Kepada reporter Mitrapol di warung makan BABE kades Nglandeyan AGUS menyampaikan ” masakanya sangat enak dan sesuai dengan lidah kita pas sekali rasanya ditambah suasana di pinggir hutan sangat cocok buat santai dengan keluarga.

 

Pewarta : Parmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.