Gawat!! GEMPAR Resmi Laporkan Pimpinan DPRK Simeulue ke Polres Simeulue

MITRAPOL.com, Kab Simeulue – Gerakan Masyarakat Pengawal Amana Rakyat (GEMPAR) Kabupaten Simeulue resmi melaporkan oknum pimpinan DPRK Simeulue ke Mapolres Simeulue atas dugaan mengendapkan surat dari Mahkamah Agung (MA) RI

Laporan ormas Gempar ke Mapolres Simeulue itu atas dugaan pimpinan DPRK Simeulue mengendapkan surat dari MA terkait video amoral atau video mesum Bupati Simeulue beberapa tahun yang lalu.

Koordinator orasi Gempar Dafran Ucok mengatakan” Setelah selesai ormas Gempar melakukan orasi di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Simeulue dari ormas Gempar resmi melaporkan pimpinan DPRK Simeulue Irwan Suharmi ke Mapolres Simeulue atas dugaan mengendapkan surat dari MA terkait video amoral atau video mesum bupati Simeulue beberapa tahun yang lalu.

” Resmi hari ini ormas Gempar melaporkan Irwan Suharmi sebagai pimpinan DPRK Simeulue ke Mapolres setempat atas dugaan mengendapkan surat dari MA, diduga Ketua DPRK Simeulue telah melakukan tindak pidana dengan dugaan

Mengendapkan Surat Mahkamah Agung Republik Indonesia yang tidak pernah dibahas di DPRK Simeulue sejak 2019 silam” ungkapnya Koordinator Orasi Gempar Dafran Ucok saat Orasi di Depan kantor Kejari Simeulue. Senin (28/03/2022)

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP. Riski Adrian mengatakan, menerima laporan Gempar tersebut dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait point-point yang telah disampaikan kepada Polres Simeulue atas dugaan Penggelapan Dokumen Negara oleh oknum Pimpinan DPRK Simeulue.

“Kami terima laporan Gempar. InsyaAllah kita proses. Kita akan tindaklanjuti,” ujar Kasat Reskrim Polres Simeulue. AKP. Riski Adrian.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.