Secara Virtual, DPRD Lamtim gelar Rapat Paripurna peringati HUT ke 58 Provinsi Lampung

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka peringatan HUT ke – 58 Provinsi Lampung, yang berlangsung secara virtual diruang sidang setempat, Jumat (18/3).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua Nawawi Iskandar. Dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekda Lampung Timur, Moch Jusuf dan perwakilan Forkopimda serta tamu undangan.

Adapun tema dalam peringatan HUT Ke-58 Provinsi Lampung, ditahun 2022 adalah ”Bangkit Bersama Mewujudkan Lampung Berjaya”.

Selanjutnya, pada kesempatan itu, dalam rapat paripurna DPRD Lampung Timur, mendengarkan kata sambutan dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi secara virtual.

Kemudian, usai kegiatan sambutan dari Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menyampaikan, pesan serta harapannya pada HUT ke 58 tahun 2022 Provinsi Lampung.

“Bahwa Kabupaten Lampung Timur, kaya akan sumber daya alam, baik sektor pertanian, perikanan, perkebunan dan sektor lainnya. Tentunya, harapannya kedepan adalah semakin berjaya, khususnya di Kabupaten Lampung Timur. Kita ketahui juga bahwa di Bumei Tuwah Bepadan adalah merupakan unggulan ke-5 penghasil padi di Provinsi Lampung,” kata Azwar Hadi.

Sementara itu, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH dalam kesempatan ini mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung Ke-58 dan mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Timur, untuk menjaga kamtibmas dan memberikan dukungan guna mewujudkan Lampung Berjaya.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.