DPP Badak Banten resmi Lantik DPC BPP Kab Tangerang

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badak Banten Perjuangan (BBP) resmi deklarasikan dan lantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang Jl. Raya Jakarta-Serang KM 34.30, Warudoyong, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (30/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Jayanti Yandri Permana, STTP, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti H.Agus, Kasi Trantib Kecamatan Jayanti Rizky, Agus Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, Apud Komandan Inti (Koti) Pemuda Pancasila Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Jayanti, serta Pengurus DPC dan DPAC BBP se-Provinsi Banten.

H.Eli Sahroni selaku Ketua Umum (Ketum) DPP BBP di hadapan awak media mengatakan bahwa hari ini BBP DPC Kabupaten Tangerang resmi dilantik.

” Pada hari ini kami sebagai pengurus pusat BBP melantik DPC Kabupaten Tangerang guna melebarkan sayap dan visi misi BBP sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang dapat membantu masyarakat, ” Ucap Eli Sahroni di lesehan warudoyong, Rabu (30/3/2022).

Lanjut Eli Sahroni bahwa semoga BBP DPC Kabupaten Tangerang dapat membawa marwah BBP.

” Dengan terbentuknya BBP DPC Kabupaten Tangerang dapat membawa dan menampung aspirasi masyarakat tanggerang untuk di sampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Tangerang dengan cara yang harmonis dan dinamis,” kata Eli Sahroni.

Eli Sahroni dalam sambutannya juga menekankan pada DPC BBP kabupaten Tangerang agar dalam seratus hari kerja dapat membuktikan adanya program kerja yang dilaksanakan.

” Saya tunggu dalam 100 hari kerja DPC BBP kabupaten Tangerang harus bisa membuktikan program kerja yang dilaksanakan,” imbuhnya

Ditempat yang sama Deni Herawan, S.E, selaku Ketua DPC Kabupaten Tangerang dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya mewakili pengurus berterima kasih kepada DPP BBP yang telah melantik.

” Kami beserta jajaran pengurus BBP DPC Kabupaten Tangerang berterimakasih banyak atas dilantiknya pengurus DPC BBP kabupaten Tangerang,” kata Deni lagi

 

Pewarta : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.