Polisi Monitoring Vaksinasi Secara Stasioner dan Door to Door

MITRAPOL.com, Jabar – Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar melakukan upaya moitoring vaksinasi secara stasioner dan door to door guna mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua, dan booster (tiga) kembali menggelar vaksinasi massal, di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (29/3/2022).

Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Indramayu Polda Jabar yang telah melakukan vaksinasi secara door to door agar jumlah warga yang divakasin semakin meningkat, selain itu vaksin ini juga menyasar kepada lansia bukan hanya untuk usia produktif dan anak anak saja.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Lukman Syarif mengatakan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Puskesmas kembali menggelar vaksinasi massal.

Sambungnya, selain stasinoner, kali ini vaksinasi dilakukan keliling dari rumah ke rumah warga. Hal tersebut untuk meningkatkan capaian target vaksin dosis dua dan dosis tiga, serta vaksin terhadap lansia.

“Dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga diharapkan terjalin komunikasi sehingga mereka mau mengikuti kegiatan vaksin.” ujarnya.

Dirinya berharap masyarakat yang belum mendapat vaksin Covid-19, bisa mendatangi gerai-gerai vaksin yang tersedia.

“Ini agar herd immunity segera tercapai sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Juntinyuat, umumnya di Kabupaten Indramayu,” ungkap Ibrahim Tompo.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.