Evi Susina Resmi Nahkodai Dewan Koprasi Kabupaten Pesawaran Masa Bhakti 2022 – 2026

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kapupaten Pesawan (Dekopin) menetapkan Evi Susina, SH, sebagai Ketua Dekopin Kabupaten Pesawaran Masa Bhakti 2022 – 2026. Kamis (31/03/2022).

Pelantikan dilaksankan di Gedung Serba Guna Pemda Pesawaran dan dihadiri 40 peserta terdiri dari pengurus Koperasi, UMKM serta undangan lainnya.

Dekopinda, Dekopinwil dan Perwakilan dari pengurus Koperasi, serta tim Prematur Sidang menetapkan kepengurusan Koperasi Dekopin, Dewan Koperasi Kabupaten Pesawaran.

Pimpinan sidang sementara, Ketua Korwil Dekopinnda, Juliansyah mengatakan,”Keputusan ini sesuai dengan mekanisme pemilihan yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Dekopin,” ujarnya.

Juliansyah juga berharap Dekopinda Kabupaten Pesawaran bisa berkiprah dalam penguatan ekonomi kemasarakatan di Kabupaten Pesawaran .

Di tempat yang sama, Evi Susina, SH, sebagai Ketua terpilih menyampaikan, dirinya akan segera berkordinasi dengan pengurus Koprasi yang ada di kabupaten Pesawaran, dirinya juga meminta dukungan dari seluruh jajaran Dekopinda, katanya.

“100 hari kedepan, saya bersama pengurus Dekopinda Kabupaten Lampung akan bekerja dimulai dari pendataan Koperasi yang aktip dan non aktip, marilah kita bersama-sama berupaya memperkuat Koprasi ini,” ujar Bunda Evi ‘sapaan akrab Evi Susina, SH.

 

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.