Memasuki Bulan Suci Ramadhan Kapolres Bolmong : “Jaga dan Pelihara Toleransi Antar Umat Beragama”

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu

MITRAPOL.com, Bolmong – Memasuki bulan suci Ramadhan Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menyampaikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Polres Bolmong.

Himbauan tersebut antara lain berkaitan dengan Kantibmas, toleransi antar umat beragama dan kepatuhan terhadap Prokes Covid-19.

Menurut Kapolres memasuki bulan suci Ramadhan aparat Kepolisian Resor Bolaang Mongondow telah melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas namun upaya-upaya tersebut perlu mendapat dukungan dari segenap warga masyarakat.

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada seluruh warga untuk membantu Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga kaum muslim dapat menjalankan ibadah puasa dalam suasana yang aman dan nyaman.

Kemudian terkait dengan pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan Kapolres menghimbau warga untuk menjaga dan memelihara toleransi antar umat beragama. “Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya

Memasuki bulan Ramadhan saya menghimbau kepada segenap warga masyarakat di wilayah Polres Bolmong agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, kemudian bagi warga yang non muslim agar menghormati umat muslim yang sedang berpuasa dan yang terakhir saya mengingatkan untuk tetap mengikuti dan mematuhi Protokol kesehatan covid-19.” imbau Kapolres.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.