Desa Sogo Resmikan Taman “GEDONG” Dan Pembukaan Pasar “BERKAH”

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Puncak acara peresmian taman “GEDONG” sekaligus pembukaan pasar “BERKAH’ oleh pemerentahan desa Sogo Kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora telah dilaksanakan peresmianya pada (2/4/2022) Bertepatan dengan awal puasa pada tahun ini dengan meriah dan penuh antusias dari warga Sogo dan sekitarnya.

Hadir dalam peresmian tersebut anggota DPRD Blora Aclif Nugroho Widi Utomo bersama rekan,Camat Kedungtuban Rajiman, Kepala desa Sogo Ngatman bersama perangkatnya dan perwakilan dari UMKM perindakop Blora Wahyu,Babinsa juga Bhabinkamtibmas yang turut serta menyaksikan prosesi acara tersebut.

Acara diawali dengan pemecahan kendi oleh Camat Kedungtuban Rajiman kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh anggota DPRD Blora mas UUT (sapaan akrabnya) sebagai simbol diresmikanya taman dan pasar di desa Sogo ini.

“Dengan diresmikanya tempat ini Ngatman kades Sogo berharap semua unsur bisa bekerja sama terutama karang taruna desa Sogo sebagai pilar desa untuk memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga demi kemajuan desa dan terima kasih kepada kepada semua pihak yang telah berperan serta sehingga semua ini bisa kita wujudkan bersama.ucap Ngatman dalam sambutanya.

Sambutan dilanjutkan dari Mas Uut yang kebetulan sebagai ketua Karang Taruna kabupaten Blora. berharap “Karang taruna sebagai potensi harus aktif turut berperan serta untuk kemajuan desa dan senantiasa berinovasi untuk memberikan sumbangsih pemikiran maupun tenaganya.

Acara selanjutnya dimeriahkan oleh Seni Barong PRAJA MUDA milik desa dan pengenalan produk UMKM Desa Sogo.

Sebelum meninggalkan tempat mas UUT beserta rekan didampingi Camat Kedungtuban menyempatkan diri memborong beberapa produk UMKM untuk oleh-oleh dirumah.

Salah satu warga yang rumahnya dekat dengan taman GEDONG, mbah Dasit merasa senang sekali”sogo sekarang apik dan maju”ungkapnya kepada reporter Mitrapol di depan halaman Bumdes.

 

Pewarta : Parmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.