Belasan personel Polres Sukabumi berprestasi diganjar penghargaan

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Sebanyak 15 (lima belas) personil Polres Sukabumi Polda Jabar dan Polsek mendapat penghargaan dari Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah atas kinerja dan prestasinya dalam menjalankan tugasnya selaku anggota Polri di Mapolres Sukabumi Polda Jabar, Senin (04/04/22).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan Kapolres Sukabumi Polda Jabar merupakan salah satu kebijakan mengenai reward dan punishment yang kerap dilakukan untuk memotivasi personel Polri menjadi Polri yang Presisi.

“Pemberian penghargaan ini dilakukan untuk memberi motivasi dan dukungan moril, terhadap penerima penghargaan dan seluruh personel sehingga dapat meningkatkan prestasi di bidangnya masing masing.

Diantara belasan personil yang mendapat penghargaan tersebut, nampak Kanit PPA Satuan Reskrim Polres Sukabumi Polda Jabar Iptu Bayu Sunarti, SH yang juga mendapat penghargaan karena ia dan timnya sukses mengungkap kasus tindak perdagangan manusia yang cukup menghebohkan beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya memberikan penghargaan kepada anggota saya yang telah menunjukan prestasinya, ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anak buahnya,” ujar Dedy.

Kemudian Dedy mengatakan prestasi itu diberikan atas prestasi anggota diantaranya pengungkapan kasus tindak pidana perdagangan manusia, kasus penganiayaan warga yang shalat berjamaah dan ada juga seorang anggota yang berhasil membangun sekolah gratis.

“Saya berharap ini menjadi contoh dan memotivasi anggota lain untuk turut juga berprestasi,” tutup Dedy Darmawansyah.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.