Polsek Manduamas kawal percepatan vaksinasi Dosis I, II dan III Di Kec. Manduamas Tapteng

MITRAPOL.com, Tapteng Sumut – Polsek Manduamas Polres TapanukinTengah laksanakan pengamanan dalam rangka Vaksinasi Dosis I, II dan III sasaran masyarakat umum dan Lansia, Senin (4/4/2011).

Kegiatan yang dilaksanakan di 2 Lokasi Berbeda yaitu di Kantor Kepala Desa Sampang Manuhur Kec. Sirandorung dan di Pasar Onan Manduamas Kec. Manduamaa Tapteng.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan Tim Vaksinator dari Puskesmas Kecmatan masing masing wilayah dengan layanan prioritas Vaksinasi Dosis III.

Terpantau di lokasi Vaksinasi warga tetap semangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut dikawal oleh Personil Polri dari Polsek Manduamas dan Personil TNI.

Selain Vaksinasi Dosis III, di lokasi juga menyediakan layanan vaksinasi Dosis I dan II bagi masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin seperti untuk sasaran Anak anak, remaja, lansia, tenaga didik serta umum.

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butar Butar menyampaikan bahwa kegiatan Percepatan Vaksinasi akan terus dilakukan, untuk membentuk Herd Immunity masyarakat terhadap Covid-19 agar pandemi segera berakhir.

“Kegiatan Vaksinasi ini sebagai lanjutan dari Vaksinasi Dosis sebelumnya bagi masyarakat, kita fokuskan juga pada Sasaran lansia untuk mencapai 30% diwilkum tapteng” ujar Kapolsek Manduamas

Kapolsek juga menghimbau masyarakat yang belum pernah sama sekali melaksanakan vaksinasi, agar segera laksanakan vaksin, demi kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

 

 

Pewarta : Pak Dabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.