Tunjukkan foto Bamus serta KTA Ormas, Oknum RW diduga bekingi usaha Ayam Potong ilegal

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Oknum RW di Cipondoh Makmur diduga bekingi Usaha Ayam Potong ilegal, oknum tersebut kita sebut saja Hamdani, yang dengan mutlak mengatakan usaha Ayam Potong itu milik dia dan sebagian saham dari usaha tersebut ada milik mantan Ajudan Wakil Walikota Tangerang. Selasa (05/04/22)

Kegiatan Usaha Ayam Potong ini diduga Ilegal karena tidak memiliki ijin usaha dari Pihak Pemkot Tangerang, dan masyarakat minta Pemkot Tangerang tegas menindak Oknum RW ini.

Seolah merasa hebat, melalui pesan whatsApp, oknum RW ini mengirimkan foto bersama Bamus serta KTA salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) seakan-akan menantang dan menunjukan bahwa dia membekingi usaha Ayam Potong ilegal yang berdiri diatas tanah orang lain, serta mengganggu lingkungan

Oknum RW yang bernama Hamdani atau biasa dipanggil Gani dengan lantang ia mengatakan kalau usaha ayam Potong itu milik dia. saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Menurut informasi pekerjaan usaha ayam potong itu bahwa pemilik dari usaha tersebut bernama Toro dan bukan warga asli situ, Namun apabila terjadi Hal-hal yang sifatnya administrasi serta Birokrasi oknum Rukun Warga (RW) Hamdani (Gani) yang biasa dipanggil untuk menghadapi.

Menurut dia saat dikonfirmasi, Bahwa dia adalah pemilik atau pengelola usaha ayam potong tersebut. Didalam kegiatan usaha itupun ada sebagian saham milik mantan Ajudan wakil Walikota Tangerang.

“Ya bang ini usaha saya kenapa emang untuk ijin ada ko jadi segala sesuatu urusan sama saya, lagi pula urusan sama Abang apa kaitannya dengan usaha ini,?” dengan langtang ia mengatakan katakan melalui Chat WhatsApp.

Bukan Hanya itu dia, Juga menunjukkan foto foto melalui Pesan WhatsApp seperti bersama Bamus serta KTA salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Jelas seolah menantang dan tidak mengaidahkan Aturan Pemerintah.

“Ini jelas tidak benar oknum rukun warga (RW) itu tidak mengaidahkan aturan pemerintah setempat, seharusnya pihak itu memberikan arahan kepada pemilik usaha untuk ikutin aturan pemerintah bukan membela yang Nampak salah dalam aturan Regulasi administrasi,” Kata Abdul Malik.

Perangkat wilayah mulai dari kelurahan, Kecamatan hingga Walikota Tangerang harus tegas menindak tegas Oknum (RW) Cipondoh Makmur yang bernama Hamdani biasa disapa Gani untuk efek Jerah dimana ketua rukun warga harus memberikan contoh terhadap warga dengan mengikuti aturan pemerintah yang sudah ditetapkan, “Bukan malah membantu kegiatan usaha ilegal tersebut,” tegas Abdul Malik pengamat kinerja pemerintah dari warga sipil

 

Pewarta : Shem Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.