Tingkatkan kedisiplinan taati Prokes, Tiga Pilar Pasuruan Kota gencar laksanakan Operasi Yustisi

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Guna mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selama bulan ramadhan, Polres Pasuruan Kota bersama instansi terkait meningkatkan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Thn 2020 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono SH, diawali dengan melaksanakan apel gabungan di mako Polres Pasuruan Kota dengan personel dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819/Pasuruan, Satpol PP, dan BPBD Kota Pasuruan.

Kasat lantas AKP Yudiyono SH menyampaikan, operasi yustisi yang di laksanakan bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Dengan operasi yustisi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyeberan Covid – 19,” kata Kasat Lantas.

Di harapkan dalam operasi yustisi ini, bukan hanya dianggap rutinitas namun betul-betul di laksanakan secara ikhlas dan bertanggung jawab, mengingat sudah ada varian baru dari covid- 19 yaitu Omicron yang lebih berbahaya.

 

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.