Kapolres Tapteng tinjau percepatan vaksinasi di Desa Sipan Sihaporas

MITRAPOL.com, Tapteng – Dalam rangka membentuk Herd Immunity masyarakat terhadap Covid-19, Serta mendukung Program Pemerintah agar pandemi Civid-19 segera berakhir, dibulan Ramadhan 2022 Polres Tapteng Fokuskan Kembali Percepatan Vaksinasi, Selasa (5/4/2022)

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K pantau langsung Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Sipan Sihaporas Kec. Sarudik Kab. Tapteng.

Sebagai bentuk Kepedulian terhadap percepatan vaksinasi Kapolrea Tapteng berikan suport dukungan kepada para petugas nakes untuk tetap semangat melakukan vaksinasi.

Didampingi Camat Sarudik Harris Sihombing, Kepala Desa Sipan Sihaporas, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga turut hadir dalam Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah kepada masyarakat

“Kita himbau warga yang menerima BLT untuk wajib vaksinasi covid-19 baik dosis II maupun lanjutan, kita juga fokuskan kepada para warga lansia ikut vaksin untuk membentuk imun tubuh terhadap covid-19 sesuai program pemerintah Vaksinasi Covid-19 lansia harus sudah naik dari 30% ke 70% akhir ramadhan ini” disampaikan Kapolres Tapteng

 

Pewarta : Sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.