Disaksikan Kalemdiklat Polri, Karo Ops Polda Aceh Tinjau Vaksinasi di Aspol Kuta Alam

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Mewakili Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, Karo Ops Kombes Agus Sarjito meninjau pelaksanaan vaksinasi di Masjid Babuttaqwa XXI Aspol Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jumat, 8 April 2022.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan serentak se-indonesia dan disaksikan secara virtual oleh Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel.

Agus menyampaikan, lewat virtual tersebut Kalemdiklat meminta agar semua unsur yang terlibat sunggu-sungguh mengajak masyarakat serta jamaah tarawih untuk melakukan vaksinasi.

Selain itu, kata Agus, Kalemdiklat juga meminta keterlibatan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama serta kolaborasi TNI-Polri dalam setiap kegiatan vaksinasi.

“Kita akan berkolaborasi dengan TNI untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membuka gerai vaksin di masjid dan pesantren,” kata Agus menyampaikan pesan Kalemdiklat, Jumat 8 April 2022.

Di samping itu, sambung Agus, Kalemdiklat juga mengimbau agar jajaran menjaga dan mengawal kelancaran bahan pokok selama Ramadan serta menindak pelaku yang menimbun dan menghambat distribusi bahan pokok.

Dalam virtual tersebut, Karo Ops didampingi Dirnarkoba, Kabid Dokkes, Kabid TIK, dan Kabid Propam Polda Aceh, serta Waka Polresta Banda Aceh.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.