Pemilik C ‘Lake Cafe & Resto Bagikan Takjil Gratis, dapat ancungan jempol dari Kades Karya Utama

MITRAPOL.com, Pandeglang – Bulan Ramadan bulan penuh ampunan yang selalu ditunggu kehadirannya bagi umat Muslim di dunia, terutama di Indonesia, wajar kalau sering banyak dimanfaatkan beberapa kalangan untuk berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan pemilik Cikedal Lake (C’Lake) Cafe & Resto Nurhayati yang biasa dipanggil Noey Noey, Alamat di Jalan Raya Labuan – Pandeglang Km 7 Kampung Cirumput Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal, ia membagikan takjil terhadap masyarakat dan sejumlah pengguna jalan.

Kepada awak media, Nurhayati Noey Noey mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis ini untuk memudahkan para pengguna roda dua dan roda empat untuk berbuka puasa.

Lanjut ia,” Tujuan pembagian ratusan takjil tersebut selain untuk memudahkan para pengendara roda dua dan roda empat dan juga untuk warga sekitar Cafe, supaya bisa berbuka puasa saat diperjalanan atau dirumah dengan mendapatkan makanan atau minuman dari kami,” kata Nurhayati yang akrab disapa Noey Noey di sela-sela kegiatan berbagi takjil gratis, Kamis (7/4/2022).

Lanjut Noey Noey, melalui kegiatan berbagi takjil ini, kami juga ingin mengajak masyarakat lainnya untuk peduli terhadap kondisi masyarakat di sekitar. Terlebih dalam kondisi serba sulit imbas pandemi Covid-19, kenaikan harga minyak goreng, harga BBM dan beberapa kebutuhan pokok lainnya, yang membuat sebagian warga kesulitan memenuhi kebutuhan pangan.

“Intinya kegitan ini mudah – mudahan bisa membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat sekarang ini, sehingga melalui rasa kebersamaan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kami menyediakan takjil gratis,’ imbuhnya.

Nana Suryana Kepala Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal menambahkan, saya apresiasi terhadap pemilik Cikedal Lake Cafe & Resto yang telah membagikan paket takjil secara gratis.

“Saya mengucapkan selamat atas dibukanya usaha di bidang makanan dan minuman yang kekinian dengan dinamakan Cikedal Lake Cafe dan Resto di Wilayah Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang yang bernuansa alam Situ Cikedal (Cikedal Lake),” kata Kepala Desa Karya Utama Nana Suryana.

Selain itu, saya acungkan jempol dan apresiasi yang stinggi – tingginya terhadap pemilik usaha Cafe dan Resto walau baru beberapa hari buka tapi sudah bisa membagi – bagikan takjil geratis terhadap masyarakat umum. Pokoknya mantap buat Cafe milik Pak Iwan dan Bunda Noey Noey semoga sukses terus dan selamat menjalankan ibadah puasa,” pungkas Nana.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.