Selama Bulan Ramadhan, Lapas Brebes bagikan Extra Fooding untuk WBP

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, tak terkecuali bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes. Berkah tersebut mereka rasakan dengan pembagian extra fooding dalam wujud takjil buka puasa setiap hari selama bulan Ramadan 1443 H /2022 M.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Isnawan, mengungkapkan bahwa akan secara maksimal memberikan makanan tambahan dengan baik agar ibadah para WBP juga lancar.
“Kami akan secara maksimal dalam memberikan makanan tambahan atau extra fooding bagi WBP agar para WBP dapat beribadah dengan lancar dan dapat merasakan suasana bulan Suci Ramadhan, dengan khidmat,” ujar Isnawan.

Takjil WBP didistribusikan secara bergantian oleh tahanan pendamping dapur dari kamar ke kamar sehingga WBP tidak perlu keluar kamar serta menghindari kerumunan mengingat masih dalam pandemi COVID-19. Pembagian takjil turut disaksikan oleh Gesang Afif selaku Staf Perawatan bersama anggota regu jaga, dan perwakilan WBP.

Diharapkan makanan tambahan untuk WBP ini dapat memberikan asupan energi tambahan untuk WBP dan merupakan langkah baik dari Lapas Brebes untuk selalu memenuhi hak kepada WBP sehingga dalam pembinaan WBP berjalan baik dan maksimal.

 

 

Pewarta : Imaeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.