Sambut Ramadhan DPC PDI Perjuangan Gowa kembali gelar MTQ

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Setelah sukses gelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun lalu dan berhasil meraih juara umum ditingkat Provinsi, kembali DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa gelar kegiatan yang sama menyambut bulan Ramadhan tahun 1443 H/ 2022 M.

Sementara itu, Penanggungjawab kegiatan, Ketua Bamusi DPC PDI Perjuangan Gowa Muh. Amin Limpo S.Pdi., menyampaikan, kebanggaannya kembali diberikan amanah dalam kegiatan keummatan dan mengapresiasi rangkaian kegiatan MTQ yang di laksanakan PDIP.

“Merasa berbangga karena ini kegiatan keummatan yang memberikan warna tersendiri bagi PDIP dan memberikan apresiasi kepada partai, memberikan kesempatan kepada putra putri kab. Gowa mengikuti MTQ sebagai motivasi kepada insan qurani,” ujar Amin, saat ditemui Sabtu (9/4/22)

Pendaftaran dimulai sejak tanggal 5 – 11 April 2022 pendaftar bisa langsung ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa atau bisa langsung menghubungi panitia dengan nomor hotline 0852 9980 8383 atau 0821 9008 9895.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo menambahkan bahwa kegiatan MTQ ini yang kedua kalinya kita lakukan dan ini akan menjadi kegiatan rutin dalam bulan Ramadhan, dan ini masih Rangkaian kegiatan HUT Partai.

Lebih lanjut Andi Hikmawati menyampaikan bahwa MTQ tahun lalu DPC Gowa berhasil menyabet juara umum ditingkat DPD. “Tahun lalu kita juara umum dan semoga tahun ini peserta perwakilan dari DPC Gowa kembali memperoleh juara,” harapnya

Juara 1 Qori dan Qoriah tingkat Kabupaten akan mewakili DPC PDI Perjuangan Kab. Gowa untuk ikut seleksi di tingkatan DPD Partai dengan dana pembinaan puluhan juta rupiah, ungkap Andi Hikmawati.

 

Pewarta: Armand AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.